Jason Mamoa di Aquaman: Ajak Anak Jadi Cameo sampai Kostumnya

Film Aquaman adalah salah satu film yang ditunggu-tunggu tayangnya juga oleh para penggemar setia dari DC Universi. Kabar tentang Aquaman kali ini datang dari aktor yang memerankan karakter Aquaman itu sendiri, Jason Momoa.

Dua Anak Jason Momoa Ikut Terlibat

Momoa mengatakan bahwa 2 anaknya turut tampil di film Aquaman yang ia bintangi itu. jika ia berperan sebagai tokoh utamanya, kedua anaknya hanya tampil sebagai figuran saja.

Anak Momoa yang bernama Lola (11) dan juga Nakoa-Wolf (10) hadir di dalam film itu sebagai pemeran pembantu di dalam salah satu adegan keramaian. Pengambilan adegan tersebut dilakukan di pulau yang ada di Italia, Pulau Silica.

Dilansir dari CNN Indonesia, bulan April tahun ini Momoa menjelaskan bahwa sang sutradara, James Wan, sudah memotong adegan bursa togel yang menampilkan figuran. Salah satunya adalah adegan di mana anaknya berakting. Aktor yang pernah tampil di dalam serial TV Game of Thrones ini juga membicarakan masalah itu pada Wan.

Ia memastikan pada anak-anaknya bahwa adegan yang mana menampilkan mereka aman ketika Lola secara langsung bertanya pada Wan. “Anak perempuan saya bertanya pada Wan. ‘Kau memotong adegan kami dari film?’ (Wan menjawab) ‘Tidak, kalian kembali ke dalam film’” ungkap Momoan di dalam sebuah wawancara bersama dengan Entertainment Weekly yang dikutip dari CNN Indonesia.

Momoa juga menjelaskan bahwa kedua anaknya itu amat sangat senang bisa tampil di film yang dibintanginya itu. akan tetapi dirinya mengingatkan untuk tak terlalu merasa bahagia karena mereka tak berakting di dalam film Aquaman itu. momoa juga sebelumnya mengaku bahwa kostum Aquaman yang ia kenakan itu membuat dirinya susah buang air kecil.

Kostumnya Buat Momoa Susah Buang Air Kecil

Kostum yang ia kenakan itu pasalnya kostum berwarna hijau dan kuning dengan motif seperti sisik ikan yang bisa dikatakan cukup ketat. Memang tak bisa dipungkiri bahwa kostum adalah satu masalah yang mesti dihadapi oleh aktor yang satu ini.

Kostum Aquaman, menurutnya, cenderung ketat dan membuat dirinya sulit melakukan beberapa hal penting misalnya buang air kecil. Memang warna dan juga desainnya sangat unik dan seperti adaptasi dari komik klasik Aquaman. “Terlihat mudah untuk buang air saat mengenakan kostum itu. Tapi sebetulnya tidak sama sekali,” ungkapnya dikutip dari CNN Indonesia.

Ia menambahi, “Dan saat kalian ingin buang air besar, itu sangat amat menantang. Kalian mesti bisa menantang itu.”

Amber Heard yang memerankan karakter Mera juga mengakui bahwa ia setuju dengan Momoa. Ia memakai kostum hijau dengan tekstur sisik ikan. Namun ia memuji orang yang mendesain dan membuat kostum tersebut. heard menganggap bahwa kostum itu adalah karya seni yang sangat menakjubkan yang dapat digunakan. “Desain kostum kami amat rumit, kalian mesti bergerak dengan kostum itu, bernapas dalam kostum itu dan hidup di dalam kostum itu,” katanya.

Di dalam DC Comics, Aquaman adalah salah satu sosok superhero yang paling kuat dan perkasa. Ia mempunyai kekuatan mengendalikan air dan bisa berkomunikasi dengan makhluk laut. Karakter

Aquaman ini kali pertamanya muncul di dalam film Justice League (2017). Pahlawan super yang asalnya dari laut ini diminta oleh Bruce Wayne (Ben Affleck) untuk gabung dengan Justice League. untuk anda yang penasaran dengan akting anak-anak Momoa sebagai cameo, saksikan Aquaman akhir Desember mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *