Manfaat Menonton Film Romantis Bersama Pasangan

Bagi setiap pasangan mempertahankan hubungan asmara kadang bisa menjadi tantangan yang tak gampang ditanggulangi.  Idealnya upaya mempertahankan hubungan harus dilakukan oleh kedua belah pihak agar hubungan tetap awet tanpa masalah berarti. Hubungan sejatinya memang harus dirawat agar tetap berada pada zona aman. Untuk itu tak perlu mencari solusi yang sulit dilakukan karena Anda bisa mengusahakan hal itu dengan cara yang mudah. Salah satunya adalah dengan menonton film romantis berdua di waktu senggang atau misalnya akhir pekan.

 

Ini manfaatnya menonton film romantis dengan pasangan

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dengan menonton film romantis bersama pasangan:

  • Anda tentu mengetahui bahwa dalam berbagai film drama romantis di dalam atau luar negeri seringkali terjadi beragam konflik yang kemudian dapat ditemukan solusinya untuk menyelesaikannya. Ini bisa menjadi referensi dalam hubungan Anda bersama pasangan dengan mempelajari konflik-konflik tersebut sekaligus solusinya dari sudut pandang yang berbeda-beda sehingga dapat menyikapi masalah yang terjadi secara bijak.
  • Kisah cinta pada film romantis hampir sama seperti percintaan pada kehidupan nyata dimana tak semua momen selamanya indah dan manis seperti permen. Dari sini Anda dan pasangan bisa mempelajari bahwa dalam sebuah hubungan ada kalanya Anda berdua harus saling menguatkan dalam masa-masa yang sulit atau rumit.
  • Menonton film bersama pasangan bisa menjadi kesempatan untuk berdua bila keduanya adalah pekerja atau tengah mengejar karier dan cita-cita. Bagi pasangan suami istri, menonton film berdua juga bisa menjadi nostalgia Anda berdua saat dahulu masih pacaran untuk menghangatkan kembali perasaan tersebut. Tak melulu harus di rumah, cobalah untuk menonton film tersebut di bioskop dan berpura-pura bahwa Anda sedang berkencan. Tentu saja tak boleh lupa mengenakan outfit terbaik dan make up yang sempurna.
  • Berbagai adegan romantis dalam film tersebut bisa meningkatkan sisi romantis Anda berdua sehingga memberi dampak positif dalam keberlangsungan hubungan.

 

Rekomendasi film romantis Indonesia yang bisa Anda saksikan bersama pasangan adalah sekuel film Eiffel I’m in Love atau Hujan Bulan Juni. Berikut ini adalah synopsis singkatnya untuk Anda.

Eiffel I’m in Love 2

Pada sekuel film Eiffel I’m in Love yang masih dibintangi oleh Sandy Aulia dan Samuel Rizal ini Anda akan dibawa bernostalgia mengenang film pertamanya yang mungkin Anda saksikan saat masih belia. Pada sekuel film ini Tita (Sandy Aulia) sudah berusia 27 tahun dan di antara teman-teman sebayanya hanya tertinggal ia sendiri yang masih melajang. Tentu saja ini karena Tita masih mengharapkan untuk dapat bersanding dengan Adit, pacarnya sejak remaja yang pernah melamar Tita saat berada di menara Eiffel Prancis. Sejak saat itu mereka pun menjalin hubungan jarak jauh.

 

Hujan Bulan Juli

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Sapardi Djoko Damono dengan judul yang sama. Hujan Bulan Juli mengangkat konflik percintaan yang berbeda latar belakang budaya antara Velove Vexia yang memerankan seorang gadis Manado dan kekasihnya yang berdarah Jawa, diperankan apik oleh Adipati Dolken. Ada pula kemunculan orang ketiga serta tantangan dari keluarga besar si wanita. Apakah kisah cinta mereka bisa bersatu? Dalam film togel hongkong ini Anda akan banyak mendengarkan puisi-puisi karya sastrawan populer tersebut dibaca baik oleh Adipati maupun Velove.

 

Nah, film yang manakah yang paling menarik minat Anda dan pasangan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *