Sutradara The Accountant akan Garap Suicide Squad 2

Dipastikan bahwa kelompok penjahat super dalam film Suicide Squad akan kembali reuni dalam film sekuelnya Suicide Squad 2. DC dan Warner Bros baru saja mengumumkan bahwa mereka sudah menemukan sutradara yang pas untuk menggarap film ini. Sutradara tersebut adalah Gavin O Connor. Tentunya para penggemar film ini tak perlu khawatir dengan hasilnya mengingat Gavin O Connor sendiri sudah banyak menuai pujian berkat tangan dinginnya menggarap film The Accountan dan Warrior yang sangat apik.

Sutradara Sebelumnya digantikan oleh Connor

Connor sendiri menggantikan sutradara sebelumnya yakni David Ayer. Ayer dikabarkan menolak tawaran untuk menggarap film ini karena dirinya menggarap film superhero yang lainnya yakni Gotham City Sirens.

Memang sebelum Connor ada beberapa nama yang disebut-sebut akan menggantikan Ayer. Sebut saja Mel Gibson. Pada awal tahun ini ia dirumorkan akan menggantikan posisi sutradara pertama dari Suicide Squad ini. Namun sama seperti Ayer yang melepas Suicide Squad, Mel Gibson juga melepas film itu guna menggarap film lainnya yaknu Jungle Cruise yang mana dibintangi oleh aktor handal Dwayne Johnson.

Penulisan Naskah Suicide Squad 2

Bicara soal penulisan naskahnya, dalam Suicide Squad 2, sang sutradara The Accountant itu bakal dibantu oleh rekannya, Anthony Tambakis. Namun pasalnya Connor sendiri saat ini juga tengah sibuk karena menggarap sekuel film The Accountant juga yang masih akan dibintangi oleh Ben Affleck.

Terkendala Jadwal Syuting Para Pemerannya

Terlepas dari sudah adanya kabar tentang Suicide Squad 2, namun kabar produksinya masih belum bisa dipastikan kapan. Berdasarkan informasi yang ada Suicide Squad 2 baru bakal diproduksi paling cepat pada tahun 2018 mendatang. Hal ini dikarenakan adanya benturan jadwal para bintangnya dengan sejumlah produksi film yang lainnya. Sebut saja Will Smith yang mana memerankan tokoh Deadshot sekarang tengah sibuk syuting film live action Aladin dari Disney dan Gemini Man.

Will Smith dalam film Aladin bakal memerankan tokoh jin biru Genie yang mana diarahkan oleh sutradara Guy Ritche. Dalam film Gemini Man ia berperan sebagai pembunuh bayaran togel online dengan sutradara Ang Lee.

Sementara itu, Margot Robbiw yang membintangi Harley Quinn tengah sibuk membintangi film Mary Queen of Scota dan juga 2 film dari Disney yang lainnya. Karena 2 film tersebut diprioritaskan akan tayang lebih dahulu maka ia memprioritaskan syuting film Joker and Harley Quinn dan Gotham City Sirens terlebih dahulu.

Sekuel Suicide Squad 2 ditunda

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa para pemain Suicide Squad 2 masih sangat sibuk dengan proyeknya masing-masing hal itu juga berlaku bagi Will Smith. Ia yang berperan sebagai Deadshot dalam film Suicide Squad harus syuting film Aladin dahulu untuk sekarang ini. Kendati demikian belum ada pengumuman resmi dari Warner Bros tentang penundaan produksi film Suicide Squad ini. Dan untung bagi mereka karena mereka belum mengumumkan tanggal rilisnya.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah kolaborasi Will Smith dengan Jared Leto dan Margot Robbie yang memerankan tokoh Joker dan Harley Quinn. Yang sudah pasti lainnya adalah tidak terlibatnya sutradara pertamanya dalam sekuel ini. Dan ada kabar lain yang tak kalah mengesankan dan menggembirakan karena Warner Bros akan menggarap atau mengembangkan film lepasan untuk karakter Harley Quinn dan Joker.

Namun pastinya semua sudah tidak sabar dengan datangnya kembali para penjahat di Suicide Squad untuk kembali bersatu dan menjalankan misi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *