Resmi: Florian Lejeune Diboyong ke Newcastle

Pemain sepakbola juga manusia. Terkadang mereka seakan tidak percaya dengan hal yang terlalu sempurna untuk jadi kenyataan atau saat impian mereka menjadi kenyataan. Hal yang sama dialami Florian Lejeune yang berpikir jika telepon dari bos Newcastle Rafa Benitez tentang ketertarikan sang bos untuk memindahkannya ke Newcastle adalah sebuah lelucon. Lejeune seakan tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Rafa Benitez.

Impian Jadi Kenyataan

, bek tengah itu telah menyelesaikan sebuah langkah ke St James Park pada hari Selasa, bergabung dari klub La Liga, Eibar dengan biaya sekitar £ 8,7 juta. Lejeune memiliki pengalaman yang menarik perhatian dan tandatangan dari klub Liga Primer, setelah ia bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2015. Namun ia kemudian dipinjamkan ke Girona langsung dan kemudian bergabung dengan Eibar musim panas lalu.

Dan ketika ia mendapatkan telepon dari Rafa Benitez, dia seakan tidak mempercayai hal tersebut. Florian Lejeune mengira dia sedang dikerjai saat Rafa Benitez, bos Newcastle menelepon untuk menawarinya kesempatan pindah ke Newcastle. Ia mengatakan: “Mendapatkan telepon dari Rafael Benitez benar-benar menakjubkan, dan saya hanya bisa mengatakan ya. Itu seperti mimpi.”

Ia melanjutkan: “Ketika saya mendapat telepon, saya pikir itu adalah lelucon jadi saya tidak mengatakan apapun. Setelah beberapa jam, saya berkata, ‘Ya, itu Rafael Benitez’, jadi saya harus mengatakan ya. Dia sangat penting untuk keputusan saya. Selama bertahun-tahun, karir saya naik dan turun dan naik turun. “Dia adalah pelatih hebat. Semua orang mengenalnya dan dia telah memenangkan banyak piala – yaitu Rafa Benitez. Newcastle adalah klub yang sangat besar dengan sejarah yang fantastis,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan: “Begitu Rafa menelepon saya, kami melakukan diskusi yang bagus dan tidak ada pertanyaan apakah akan datang atau tidak. Itu selalu menjadi mimpi. Saya telah bermain di Spanyol dan Prancis, dan semua orang mengatakan kepada saya bahwa liga Inggris sangat penting dan sangat kuat. Saya benar-benar ingin datang dan bermain di sini, dan mudah-mudahan saya bisa membuktikan bahwa saya layak mendapatkannya.”

Kontrak 5 Tahun Telah Ditandatangani

Kabar terbaru jika akhirnya Newcastle telah resmi menandatangani bek Florian Lejeune dari klub La Liga Eibar dalam kontrak lima tahun. Newcastle telah berusaha membawa pemain domino qiu qiu berusia 26 tahun tersebut pada beberapa bulan lalu namun langkah tersebut tertunda. Ini dikarenakan mengenai pembayaran untuk transfer £ 8.7 juta. Lejeune, yang berada di Manchester City di awal karirnya, menjadi penandatanganan musim panas kedua Rafa Benitez setelah kedatangan pemain Christian Atsu dari Chelsea.

“Saya sangat senang bisa masuk Newcastle United adalah klub besar, dan saya sangat senang berada di sini,” kata Lejeune. Ia menambahkan: Bila Anda memiliki seorang manajer seperti Rafa Benitez yang menginginkan Anda, Anda akan sangat senang untuk datang. Karena saya telah berhubungan dengan manajer (sebelumnya), sehingga merupakan keputusan yang mudah bagi saya untuk datang ke sini.”

Benitez menambahkan: “Saya ingin menyambut Florian ke Newcastle United. Dia adalah pemain yang telah melakukannya dengan sangat baik tahun ini di Spanyol. Saya telah mengenalnya untuk sementara, sejak dia mulai bermain untuk Villarreal.

“Dia telah berkembang banyak sebagai pemain dalam beberapa tahun terakhir dan saya tahu dia akan memberi kita sesuatu yang berbeda di belakang – dia baik dengan kedua kakinya, dia hebat dan dia juga bagus di udara. Jika dia puas dengan sepakbola Inggris maka saya yakin dia akan sukses dan akan memberi kami banyak persaingan di bidang ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *