47 Meters Down — Petualangan Bawah Laut Dikelilingi Hiu Ganas

Apakah anda salah satu penggemar film genre thriller dan horror? Jika ya,film 47 Meters Down wajib untuk dimasukkan ke agenda perencanaan di akhir pekan ini. Apalagi, anda akan menyaksikan acting dari Mandy Moore (Lisa), yang turut menyubangkan bakatnya, selain bernyanyi. Selain itu ada pula Claire Holt sebagai Kate, Matthew Modine (Taylor), Yani Gellman (Louis). Film ini diproduseri Mark Lane dan James Harris, dengan sutradara Johannes Roberts. Tak hanya sebagai sutradara, Johannes Roberts juga merangkap sebagai penulis, yang dibantu oleh Ernest Riera.

Sinopsis 47 Meters Down

Film yang diproduksi Entertainment Studios motion Pictures ini dilihat dari judulnya saja sudah menegangkan. Akan ada kejadian apa yang harus dialami oleh para tokoh di kedalaman 47 meter? Jadi, film ini menceritakan tentang petualangan bawah laut untuk melihat hiu, tapi ternyata rencana liburan yang menyenangkan, berubah menjadi malapetaka dan ada bahaya mengintai yang siap merenggut nyawa mereka.

Hal tersebut bermula ketika Lisa (Mandy Moore) mengajak Kate (Claire Holt) pergi untuk berlibur ke Meksiko. Lisa berusaha ingin menghibur Kate, karena ketika itu, Kate sedang bersedih baru saja putus dari kekasihnya. Lisa mengajak Kate untuk melakukan wisata bawah laut.

Kemudian, mereka ditawari oleh penduduk lokal untuk melakukan jelajah bawah laut yang sangat menegangkan, yaitu mereka masuk ke dalam kandang atau kerangkeng besi yang dikaitkan dengan tali baja panjang, lalu dimasukkan ke dalam laut untuk dapat langsung menikmati keindahan bawah laut, termasuk hiu.

Walaupun awalnya mereka ragu, tapi mereka akhirnya mencoba dan menikmati pengalaman baru tersebut. Ternyata keseruan dewa poker itu tak berlangsung lama, karena tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk. Kapal yang menjadi tumpuan mereka di permukaan mengalami kerusakan dan kesialan masih terus berlanjut, karena tali baja pengikat kerangkeng terputus. Hal itu tentu saja membuat kandang dua saudari itu terlepas dari kapal, lalu tenggelam sampai 47 meter ke dasar laut yang dipenuhi hiu-hiu lapar.

Kejadian semakin mendebarkan, ketika mereka terjebak di kedalaman 47 meter, sedangkan di tempat itu banyak sekali hiu yang siap menghadang. Terlebih lagi, kapal pengangkut mereka bergerak semakin jauh terbawa gelombang laut, komunikasi pun semakin sulit dilakukan. Kate dan lisa nampak terdesak dan mulai memikirkan jalan keluar agar dapat tetap hidup.

Tentu mereka tak mungkin berdiam diri saja, karena persediaan oksigen semakin menipis. Mereka hanya punya waktu kurang dari 1 jam, sebelum oksigen habis. Di sekeliling mereka hiu-hiu putih mulai berenang bermunculan. Akhirnya Lisa dan Kate mengambil resiko besar,yaitu keluar dari kandang dan mencoba ke atas laut dengan berenang secepat mungkin, karena banyak hiu yang siap menerkam kapanpun.

Tapi untuk dapat keluar dari kerangkeng dan berenang melewati hiu yang ukurannya sangat besar, tentu tidaklah mudah. Berenang dengan sangat cepat dari kedalaman 47 meter, sangat berbahaya, karena dapat memecahkan isi kepala dan dada manusia.

47 Meters Down Sudah Tayang Di Bioskop

Akankan Kate dan Lisa selamat? Dalam film 47 Meters Down, penonton akan disajikan acting Mandy Moore yang sudah sering wara-wiri di perfilman Hollywood. Mandy dikolaborasikan dengan Claire Holt, seorang bintang televisi (Vampire Diaries). Tidak hanya itu saja, film ini juga disutradarai oleh Johannes Roberts yang telah berpengalaman menggarap film-film horror seperti When Evil Calls, Sanitarium dan The Other Side of The Door.

47 Meters Down telah rilis di Amerika tanggal 16 Juni 2017 dan di Indonesia film ini sudah bertengger di bioskop, siap untuk anda saksikan bersama orang terkasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *