Hellboy Reboot 3 Akan Rilis Tahun Depan Dengan Judul: Rise of The Blood Queen

Beberapa tahun yang lalu para penggemar harus dibuat menyerah untuk menunggu Hellboy yang ketiga sebab dikabarkan bahwa setelah hellboy 2, tidak akan pernah ada lanjutan sekuel lagi dari film ini. Akan tetapi, baru-baru ini para penggemar sudah dibuat terkejut ketika mereka mendengar bahwa Hellboy Reboot akan dibuat bahkan direncanakan untuk muncul tahun depan. Ini jelas membuat banyak penggemarnya pun bertanya-tanya.

 

Heboh Hellboy Reboot Terbaru Akan Rilis Tahun Depan

 

Gullermo Del Toro sebelumnya sudah mengatakan jika tidak akan ada lagi lanjutan film sekuel setelah Hellby II: The Golden Army yang disutradarainya sendiri. Artinya film ini hanya akan dibuat dua kali saja dan penggemar harus menyerah dalam membuat spekulasi mengenai kapan munculnya film yang ketiga. Namun kini mereka dikejutkan langsung dengan adanya rencana untuk membuat Hellboy Reboot yang bahkan sudah diberi judul yaitu Hellboy: Rise of The Blood Queen bahkan diberikan pula label R atau untuk dewasa dan tidak seperti film keduanya. Di film yang kedua itu, rating yang diberikan adalah PG-13 yang artinya Parental Guidance atau untuk 13 tahun ke atas.

 

Sebagai sutradara yang ditunjuk untuk mengerjakan film ini, Neil Marshall pun berusaha untuk membuat proyek film ketiga ini lebih baik ketimbang sebelumnya bahkan dirinya berencana untuk membuat efek yang lebih praltikal lagi menggunakan komputer dan kecanggihan teknologi perfilman kini. Terlebih lagi, film yang ketiga ini akan diberikan label R yang artinya dirinya bisa menambahkan lebih banyak efek darah sehingga versi yang ketiga ini akan semakin mirip dengan versi komiknya yang asli sebab di komiknya, versi ini jauh lebih seram dan menegangkan sehingga filmnya pun diberikan label R. Namun David Harbour pun memberikan pernyataannya terkait dengan rating R ini.

 

Menurut aktor yang memerankan tokoh utamanya ini mengatakan jika film ini nantinya bukan hanya berisi mengenai kekerasan semata saja melainkan juga tema cerita yang akan dibuat di dalamnya ini juga sangat dewasa sehingga kurang pantas untuk disaksikan oleh anak-anak di bawah umur. Selain itu, mereka pun juga menjelaskan jika sebenarnya rating R ini bukan dikarenakan ada adegan dewasa melainkan banyak sekali horor, ketegangan dan kekerasan. Harbour pun juga turut menambahkan jika sebenarnya film ini adalah sekuel yang bertipe character driven. Dia pun turut membuat perbandingan dengan karya Shakespeare yaitu Hamlet dimana banyak teka-teki untuk karakter.

 

Hellboy Reboot Gandeng Tokoh Utama yang Baru

 

Menurutnya character driven ini akan membuat para penonton dewa poker yang melihat filmnya bisa menjadi lebih dekat lagi dengan karakter itu. Intinya harapan publik yang sudah mengetahui mengenai film ini berharap jika film ini nantinya tidak akan selesai sesuram seperti Hamlet. Namun ada reaksi yang menarik dari Ron Perlman yang berperan sebagai Hellboy di film yang sebelumnya. Dirinya diundang untuk acara makan malam dan undangan itu diberikan oleh Patton Oswalt dan tujuannya adalah membuat Hellboy yang lama akan bertemu dengan Harbour yang sekarang ditunjuk untuk memerankan tokoh Hellboy atau dengan kata lain seperti layaknya meminta restu untuk meneruskan peran.

 

Perlman pun mengatakan semoga beruntung untuk pemeran terbarunya ini. Bahkan Harbour pun juga sudah mengaku sebelumnya bahwa ia telah menjalani berbagai macam pengukuran guna membuat right hand of doom dan apabila semua proses awalnya berjalan dengan lancar, maka syutingnya ini sudah dapat dilakukan di musim gugur tahun ini. Banyak yang akan mengira jika film ketiga ini nantinya akan berjalan dengan lancar sebab cocok dengan gaya pengarahan Neil.

 

Tak hanya itu saja, pemilihan tokoh utama juga disebut sangat tepat untuk Hellboy Reboot ini dan apabila tidak ada masalah sama sekali, tahun 2018 nanti akan menjadi tahun perilisannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *