Kylie Jenner Tak Mau Syuting Lyfe of Kylie

Kylie Jenner pasalnya mempunyai acara reality show terbarunya bertajuk Lyfe of Kylie. Namun sayang sekali gafis itu tak kunjung menampakkan dirinya untuk proses syuting realty show tersebut. Oleh karena itu, para tim kalang kabut untuk mencari jalan keluar atas permasalahan ini.

Dianggap Tak Profesional dan Bersikap Berlebihan

Dilansir dari Aceshowbiz, Kylie mengaku bahwa ia menolak melakukan pengambilan gambar untuk reality show yang bakal menampilkan kehidupannya tersebut. Salah seorang sumber yang dipercaya dekat dengan gadis muda 19 tahun itu menyebutkan bahwa sang pebisnis kosmetik belia itu sudah tak lagi peduli dengan acara tersebut. Sumber itu mengungkapkan pada Radar Online, “Kylie menolak untuk hadir di studio. Dia terlihat tak peduli dia bahkan juga mengabaikan jadwal yang sudah disepakati bersama untuk syuting acara itu. ia tak datang saat ia dibutuhkan dan tidak ada yang tahu soal itu.”

Namun sumber yang dipercaya itu menyebutkan juga bahwa Kylie enggan datang untuk pengambilan gambar acara itu lantaran dirinya kecewa terhadap hasil yang tidak sesuai dengan harapanya. Tapi tetap saja sumber tersebut mengaku bahwa gadis 19 tahun itu dianggap tak professional dan sangat kasar. Bahkan ia juga menilai bahwa sikap Kylie sangat berlebihan. Adik Kendall Jenner itu dianggap sangat tidka professional.

“Ia kesal dengan acara itu,” ungkap sumber tersebut. “Ini amat sangat tak professional dan acara Kylie benar-benar dalam masalah. Ini bisa jadi bencana,” imbuhnya. Produser dari acara Kylie yang terbaru itu kini sedang memutar otak guna menyelamatkan acara yang dijadwalkan tayang bulan depan tersebut. Rencananya, acara itu akan ditayangkan dalam 8 episode dan akan dirilis di jaringan TV Kabel E.

Serial itu berdurasi 30 menit dan akan menampilkan kehidupan sosialita muda, anak bungsu dari Caityln Jenner dan Kris Jenner. Kehidupan remaja yang menjadi kiblat fashion itu akan dieskpos dalam acara tersebut lengkap dengan kesehariannya dalam bergalu dan juga dalam berbisnis.

Beberapa waktu lalu Kylie sempat mengungkapkan perasaaanya dalam cuplikan Lyfe of Kylie, “Beberapa tahun terakhir adalah perjalanan yang amat sangat luar biasa dengan dukungan dari para penggemar. Pertunjukan ini memungkinkan saya  untuk member bocoran tentang kehidupan pribadi saya yang saat ini sedang saya jalani ini.”

Sempat Dihujat karena Kaos Vintage Rancangannya dengan Kendall

Kylie Jenner dan kakaknya, Kendall Jenner, harus menelan pil pahit setelah mereka merilis kaus vintage dalam sebuah koleksi yang bernama “Rap vs Rock”. Mereka harus menerima hujatan dari keluarga dan juga fans berat dari legenda music Hollywood. Hal itu terjadi sejak hari Senin (26/9) minggu lalu. kontroversi yang terjadi sebenarnya terjadi karena gambar-gambar yang dicetak oleh duo Jenner ini yang mana gambar-gambar itu dicetak di depan kaos-kaos mereka.

Kedua gadis itu memasang wajah serta inisial mereka di gambar ikonik legenda rapper bandar togel sgp seperti contohnya Tupac, Notorius B.I.G sampai The Doors tanpa meminta izin terlebih dahulu. The Doors pasalnya sudah merilis secara langsung surat yang menjelaskan tindakan duo Jenner ini cenderung “menyebabkan penodaan terhadap tanda terkenal.” The Doors juga mengatakan bahwa hal ini bisa “membahayakan reputasi The Doors” sendiri.

Tidak hanya The Doors namun juga putrid Michael Jackson yang menulis cuitan yang mewakili kekecewannya. Meskipun ia dekat dengan Kendall, ia mengaku sangat kecewa karena musisi legendaris dijadikan seperti perintis merek fesyen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *