Prilly Latuconsina Akan Main Serial Ala Drama Korea

Artis cantik yang sedang naik daun, Prilly latuconsina ternyata akan kembali membintangi serial televisi. Sejak popular main di serial ganteng-ganteng serigala. Prilly memang semakin mendapat tawaran akting yang banyak sekali. Dia sudah membintangi banyak peran di serial Tv, film sampai FTV. Film terbarunya danur pun laris manis di pasaran dan menjadi box office indonesia dengan jumlah penonton lebih dari 2 juta penonton. Berita terbaru Prilly akan main drama ala serial drama korea.

Peran Baru  Prilly Di Serial Ala Drama Korea

Prilly mengatakan saat ini dia sedang mempersiapkan serial dan film baru. Saat ini dia masih mempertimbangkan apakah akan main serial dulu apa film dulu. Serial terbaru yang akan dimainkan prilly ini agak berbeda dari serial  biasanya. Dari jalan cerita, tim produksinya seperti di drama korea. Jadi sutradara dan kameranya seperti di film. Selain itu episodenya juga tidak panjang hanya 25-30 episode saja. ini membuat prilly semakin tertarik untuk memainkan peran di serial terbaru ini.

Lalu untuk film memang belum bisa dibeberkan oleh prilly. Dia berkata kalau film yang akan dia mainkan ini, pasti akan disukai oleh banyak penggemarnya. Kalau film ini akan diamblinya, para fans prilly pasti akan sangat menyukai karena memang begitu ditunggu oleh para penggemarnya. Lalu apa judul film yang akan dimainkan prilly kita tunggu saja kelanjutan ceritannya.

Fillm Danur Sesion 2

Siapa yang tidak tahu film danur. Film yang memuncaki box office indonesia ini memang begtiu popular. menurut pemainnya Prilly, film horor danur : I can see ghost akan dibuat sekuelnya. Jadi bakal ada danur seri 2. Di film danur, prilly berperan sebagai risa. Anak indigo yang memiliki teman tak kasat mata. Prilly akan main drama. Juga akan mempersiapkan film danur 2. Persiapannya seperti apa, prilly memang tidak bisa menyebutkan. Tapi kemungkinan besar akan mulai di produksi pada pertengahan tahun 2017. Film produksi MD pictures ini sudah menandatangi kontrak dengan prily sampai ke tahap tiga. Jadi bakal ada danur 2 dan danur 3.

Film danur sendiri merupakan film yang diambil dari kisah nyata. Film danur berhasil ditonton oleh 2.734.985 penonton dan meraih box office indonesia. Kisah ini diambil dari novel danur yang ditulis oleh Risa saraswati yang juga sebagai orang yang mengalami kisah tersebut. Risa merupakan seorang indigo yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Pada saat kecil, risa ingin memiliki teman. Sampai akhirnya datang lima hantu anak belanda. Ada william, peter, hans, jansen dan hendrick. Banyak kisah menarik yang terjadi selama di film.

Pada saat kecil risa sempat tidak bisa melihat teman kecilnya. Sampai akhirnya ketika dewasa, dia harus meminta tolong teman kecilnya untuk menemukan adiknya yang dicuri oleh hantu jahat yanh menyamar sebagai asisten rumah tangga bursa togel neneknya. Untuk melakoni film ini, prilly sempat meminta untuk dibuka mata batinnya supaya bisa melihat sosok teman kecil risa. Penggemar prilly pasti akan semakin penasaran dengan kelanjutan kisah risa dan teman-temanya.

Penulis buku danur juga mempersiapkan  buku terbarunya mengenai kisah lima teman kecilnya. Jadi kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kisah ini. kita tunggu juga prilly akan main drama ala drama korea. Semoga bisa memperbaiki kualitas drama yang ada di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *