Para Superhero Berkumpul Dalam Justice League

Film terbaru The Justice league adalah film teranyar dari Hollywood yang diambil dari komik DC, dalam kisanya akan menghadirkan tokoh superhero untuk memanjakan penggemar komik DC, bago para pencinta Batman, The Flash, Superman, Aquaman atau para superhero DC yang lainnya termasuk film bandar poker singapura yang baru-baru ini tayang yang menghebohkan penggemarnya yaitu Wonder Women maka akan dapat kembali melihat aksinya dalam Justice League.

 

Film ini akan menhancurkan bioskop mulai pada 17 November 2017 mendatang. Justice league akan memfokuskan ceritanya pada justice league melawan penjahat yang baru muncul dengan kekuatan yang sangat hebat bahkan sangat sulit mereka kalahkan. Justice league bukanlah cerita tunggal yang dibagi menjadi dua plot, tetapi film ini menghadirkan cerita dengan sangat kompleks mulai dari bagian awal ke bagian tengah hingga bagian akhir.

 

Detail Crew and cast Justice League

Gendre film : adventure, Action, dan Fantasy

Produser : Wesley Coller bersama Geoff Johns

Sutradara : Zack Snyder

Penulis : Bill Finger bersama Bob Kane

Produksi : DC Comics dan DC Entertainmet serta Circle 4 Entertainment

tayang : 17 November 2017

Pemain :

Gal gadot memerankan putri diana (wonder women)

Henry cavil memerankan clark kent (supermen)

Ben affleck memerankan bruce wayne (batman)

Jason mamoa memerankan arthur curry (aquaman)

Ezra miller memerankan barry allen (the flash)

J.k memerankan victor stone (cyborg)

Amber heard memerankan mera

Amy adam memerankan loise lane

 

 

Perjuangan para Justice League menghadapi musuh baru

cerita dari film justice League yang telah muncul didunia maya berisi para Pahlawan terhebat didunia yang berkumpul untuk membentuk  tim yang kuat bernama justice league, berkumpulnya para superhero bertujuan untuk mampu memerangi ancaman yang diluar kemampuan dari masing-masing superhero tersebut sehingga mereka menyatukan kekuatan untuk saling melengkapi kekuatan masing-masing. Cerita dari Justice Leage ini akan melibatkan tokok Darkseid yang mempunyai berencana untuk menghancurkan bumi menggunakan peledak dari sebuah sinar, sinar tersebut akan mampu memindah Apokolips ketempat bumi.

 

Dilatar belakangi dengan timbulnya keyakinan rasa kemanusiaan serta sikap rela untuk berkorban, maka dari Brunce Wayne dari Superman, meminta bantuan pada aliansi barunya bernama Diana Prince yaitu seorang Wonder Women untuk membantu mengahadapi musuh yang sangat besar serta mempunyai kekuatan begitu hebat bahkan melampaui batas kekuatan dari masing-masing anggota justice league.

Batman bersama Wonder Women secara cepat mampu merekrut tim justice league membuat tim tersebut semakin banyak anggotanya, yang terdiri dari beberapa manusia yang mempunyai kelebihan kekuatan super agar bisa melawan ancaman yang baru tersebut. Dengan formasi yang berjumlah banyak maka pasti akan bisa menambah kekuatan dari tim Justice League, tim tersebut terdiri dari para superhero yaitu seperti the Flash, Batman, Aquaman, Wonder Women dan Cyborg namun mungkin mereka sudah terlambat untuk menyelamatkan bumi.

 

Sedangkan sosok jahat Darkseid sudah membuat rencana besar untuk berhasil menghancurkan bumi menggunakan kekuatan dari sinar yang dimiliknya dengan menabrak sebuah planet Appocalyps ke bumi. Darkseid adalah tokoh terkuat di DC yang memiliki misi utama menguasai alam semesta. Kekuatan yang dimiliki Darkseid sendiri adalah Omega Beams (energi cahaya) yang dikeluarkan dari mata ataupun tangannya, sinar tersebut mampu melenyapkan benda hidup maupun benda mati dengan seketika. Berhasilkah para Justice League mengalahkan Darkseid yang mempunyai kekuatan cahaya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *